Training Enlightening Parenting by Okina Fitriani

.

.

Apabila anda benar-benar tertarik dan ingin mendapatkan informasi terlebih dahulu apabila Training Enlightening parenting diselenggarakan kembali, silahkan mengisi form melalui link berikut ini

http://bit.ly/PreRegistEP

.

.

Temukan rahasia kenapa sebagian orang tua di luar sana seakan demikian sulit dalam mendidik anak mereka, sementara orang tua yang mengetahui rahasianya justru dapat  melakukan dengan amat mudah.

Apa yang dipelajari di Training ini?

  • Mengetahui potensi baik anak yang diberikan Allah sejak lahir
  • Mengetahui cara menjaga potensi baik ini dan menghindarkan dari hal-hal yang merusaknya.
  • Dilatih dengan terawasi teknik-teknik pengendalian emosi, menyelesaikan konflik dan menumbuhkan kebahagiaan dalam keluarga
  • Menguasai cara memperbaiki komunikasi suami istri dan peran ayah ibu dalam keluarga
  • Menguasai kurikulum pengasuhan sejak lahir hingga aqil baligh (pubertas dan dewasa)
  • Menguasai teknik komunikasi yang berfokus pada solusi, sehingga anak Anda tumbuh menjadi anak yang tidak suka mengeluh dan mampu mengambil keputusan dengan baik.
  • Mempelajari teknik-teknik komunikasi persuasif untuk menanamkan nilai-nilai positif pada anak Anda
  • Mengoreksi nilai-nilai negatif yang terlanjur tertanam
  • Mempelajari cara berkomunikasi secara efektif dengan anak remaja yang mulai berargumentasi dengan Anda. Memberikan kemampuan pada Anda untuk bisa masuk dalam bahasa dan model berpikir  yang nyambung dengan anak, tanpa Anda harus kehilangan jati diri Anda sebagai orang tuanya.
  • Mempersiapkan anak belajar adab dan mempersiapkan kehidupan di masa depan

Besarnya antusias para orangtua membuat Training Enlightening Parenting selalu sold out dalam hitungan jam oleh karena itu mendaftarkan diri anda di waiting list ini memperbesar kemungkinan anda mendapatkan seat terlebih dahulu

.

.

Frequently Asked Questions Enlightening Parenting Training

1. Acaranya berapa lama?
Acara dilaksanakan selama dua hari Sabtu dan Minggu yaitu mulai pukul 8.00-20.00 waktu setempat. Terdapat 4 kali break, yaitu Coffee break pagi, Makan siang sekaligus waktu sholat dhuhur, Coffee break sore sekaligus sholat Ashar, Coffee break malam sekaligus sholat Maghrib

2. Bolehkah membawa anak? Atau panitia menyediakan kids corner?
Training Enlightening Parenting mempunyai materi yang komprehensif dengan waktu yang relatif panjang maka peserta membutuhkan konsentrasi penuh. Sehingga tidak memungkinkan peserta membawa anak ataupun kids corner.

3. Fasilitas apa saja yang di dapat peserta?
– 3x Coffeebreak, 1x makan siang, dan 1x makan malam
– Handout dan alat tulis
– Pendampingan sekitar 2-5 fasilitator saat acara
– Tergabung dalam Telegram Group Alumni dan mendapat refreshment serta sharing pengaplikasian ilmu EP

4. Boleh tahu biaya Investasi itu berapa dan untuk apa saja?

  • Saat ini biaya berkisar antara 2.75 jt – 3 jt, tergantung paket meeting hotel
  • Biaya transport trainer dan fasilitator dari Kuala Lumpur, Jabodetabek, Yogyakarta, dan Surabaya
  • Fasilitas hotel bintang 4 dengan paket terbaik yang juga mengutamakan faktor kenyamanan dari segi lokasi dan pelayanan. Sehingga endurance peserta tetap terjaga untuk mengikuti training selama dua hari penuh.
  • Fasilitas lainnya yang sudah disebutkan pada poin nomer 3.
  • Sebagian sisa training disumbangkan untuk Indonesia Membangun Rakyat (membangun rumah duafa, program lansia, air bersih, beasiswa, bantuan kesehatan masyarakat kurang mampu dll)
  • Biaya ini bisa dikomparasikan dengan biaya training lain di luar kami yang menggunakan fasilitas hotel bintang 4 dengan lunch, snack and dinner.

5. Kalau belum punya anak apakah boleh?
Training ini terbuka untuk semua orang dari semua kalangan dengan usia minimal 18 tahun. Banyak peserta EP yang bahkan belum menikah.

6. Apakah ada di kota…… Atau di wilayah sekitar…….?
Training EP adalah Training Parenting yang paling dinanti di Indonesia. Jadi kami sarankan untuk mengejar dimanapun lokasinya. Peserta kami bahkan pernah datang jauh-jauh dari negara lain. Sementara ini lokasi yang insyaaAllah pasti adalah Jakarta, Jogja dan Surabaya

7. Apakah hanya cocok untuk agama tertentu saja?

Alumni kami berasal dari berbagai agama, suku dan etnis. Sampai saat ini tetap bergabung di group alumni bahkan menuliskan aplikasi EP di media sosial milik pribadi.

8. Apa bedanya Enlightening Parenting Training, Sharing, dan Dialog?

Silahkan klik dan pelajari Jenis-Jenis Kelas Enlightening Parenting